Kiper Timnas Maarten Paes Pacarnya Luna Bijl Model Kelas Dunia, Satu Sircle dengan Gigi Hadid

Annastasya Rizqa
Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes pacarnya Luna Bijl, model kelas dunia. Foto: Instagram Maarten Paes

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Luna Bijl tiba-tiba menjadi sorotan netizen. Hal ini wajar karena wanita cantik berpenampilan bule ini merupakan kekasih dari pemain Timnas Indonesia, Maarten Paes.

Luna Bijl adalah model ternama asal Belanda, dan profesinya membuatnya memiliki jaringan pertemanan yang mengesankan. Luna sering tampil di majalah Vogue dan berada dalam lingkaran sosial yang melibatkan model-model kelas dunia, seperti Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Melalui akun Instagram-nya, @lunabijl, Luna sering membagikan aktivitasnya di dunia modeling, termasuk foto-foto dirinya beraksi di runway bersama Bella Hadid. Mereka terlihat kompak mengenakan busana hitam dari koleksi Alexandre Vauthier.

Selain itu, Luna juga sering berfoto dengan model internasional lainnya. Teman-temannya bahkan termasuk Gigi Hadid dan Hailey Bieber, menunjukkan betapa terhubungnya Luna dalam dunia model internasional.

Luna Bijl lahir di Belanda pada 4 April 1997 dan memulai karier modelingnya pada usia 17 tahun. 

Di awal kariernya, Luna tampil di runway di Belanda dan pernah berlenggak-lenggok di catwalk untuk desainer terkenal seperti Alexander Wang, Louis Vuitton, dan Chanel. 

Kecantikan khasnya sebagai model internasional membuat netizen terpesona, dan Luna menjadi salah satu model yang sering menghiasi cover majalah Vogue.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network