Tanrise Property Resmikan Proyek Prestisius Jumana Residence di Sidoarjo, Harga Mulai Rp500 Jutaan

Lukman Hakim
Tanrise Property Resmikan Proyek Prestisius Jumana Residence di Krembung Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/lukman

Belinda juga menekankan bahwa Sidoarjo, termasuk wilayah Krembung, semakin menjadi magnet bagi para investor dan pengembang properti. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sidoarjo, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di wilayah ini mencapai 81,88 pada tahun 2023, menempatkan Sidoarjo dalam kategori sangat tinggi. Peningkatan IPM sebesar 0,63% dalam setahun terakhir mencerminkan kualitas hidup, pendidikan, dan ekonomi masyarakat yang terus berkembang.

“Pertumbuhan IPM ini semakin memperkuat posisi Sidoarjo sebagai wilayah yang menjanjikan untuk investasi properti. Kami percaya, Jumana Residence akan memberikan kontribusi nyata terhadap perkembangan Krembung sebagai kawasan hunian dan investasi yang terus berkembang,” imbuh Belinda.

Helen Hamzah, Direktur Sales & Marketing Tanrise Property, mengungkapkan bahwa pembangunan ruko dan rumah akan dilakukan secara bersamaan, dengan fokus awal pada pembangunan ruko. Estimasi serah terima unit diperkirakan dalam waktu 18 bulan sejak dimulainya konstruksi.

“Kami bangga bisa mengumumkan bahwa 16 unit ruko sudah terjual. Penjualan rumah akan segera dimulai minggu ini, dan kami optimis responnya akan sangat positif,” ungkap Helen.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Jumana Residence siap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari hunian nyaman dan eksklusif, serta peluang investasi yang menjanjikan di kawasan Krembung, Sidoarjo.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network