PKS Jatim Siap All-Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub 2024, Begini Strategi yang Dipakai

Lukman Hakim
PKS Jatim Siap All-Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur, Irwan Setiawan, menegaskan bahwa seluruh kekuatan PKS di wilayah Jatim akan dikerahkan sepenuhnya untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam Pilgub 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Irwan saat acara Konsolidasi Pemenangan Khofifah-Emil bersama Anggota Pelopor PKS Zona 2 Jatim, yang meliputi daerah Tapal Kuda—Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Jember, dan Lumajang. Menurut Irwan, kepemimpinan Khofifah-Emil selama ini telah memberikan banyak prestasi gemilang bagi Jawa Timur.

"Selama memimpin, Khofifah berhasil membawa Provinsi Jatim meraih 738 penghargaan. Ini adalah bukti nyata dari pengakuan berbagai pihak atas keberhasilan dan keunggulan mereka sebagai pemimpin di Jawa Timur," ungkap Irwan, Minggu (15/9/2024).

Tidak hanya itu, Irwan juga menyoroti kemampuan Khofifah-Emil dalam menangani tantangan besar selama pandemi Covid-19. "Memimpin provinsi seluas dan sepadat Jawa Timur di tengah pandemi adalah ujian yang luar biasa, namun mereka berhasil mengatasi krisis tersebut dengan baik," tambah pria 48 tahun ini.

Sebagai bagian dari strategi kemenangan, Irwan mengajak seluruh kader PKS untuk aktif menjelaskan visi dan program unggulan Khofifah-Emil kepada masyarakat. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network