Bebas! Tubagus Langsung Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Zainul Arifin
Tubagus Langsung Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah setelah bebas. Foto iNewsSurabaya/IG Tubagus

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Usai kebebasannya, Tubagus Joddy tidak langsung meninggalkan jejak masa lalunya. Sebagai bentuk penyesalan mendalam, Joddy langsung berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Momen haru ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Joddy mengenakan pakaian serba hitam, termasuk masker hitam, sebagai simbol duka dan penyesalannya. Di makam pasangan selebriti tersebut, Joddy terlihat melantunkan doa sambil memohon maaf atas peristiwa tragis yang menimpa mereka. 

Kini, putra semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah, harus tumbuh sebagai yatim piatu setelah kehilangan kedua orang tuanya.

Ziarah ini menjadi simbol kuat dari perjalanan batin Joddy, sebuah penyesalan yang akan terus menghantuinya sepanjang hidup.

Sementara dalam perjalan kasusnya sendiri. Saat itu, Kecelakaan maut yang terjadi pada 4 November 2021 di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672.400 ini menghebohkan publik. Mobil yang dikemudikan oleh Joddy mengalami kecelakaan tunggal, menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network