Ledakan di Sumenep, Dua Meninggal dan Satu Korban Hancur

Ali Masduki
Tim dari Polres Sumenep saat olah tempat kejadian perkara. Foto/iNewsSurabaya

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - Ledakan keras terjadi di wilayah hukum Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (21/09/2024). Kejadian di Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, sekira pukul 15.00 WIB itu menyebabkan dua korban meninggal dunia. Badan satu korban bahkan hancur akibat ledakan tersebut.

"Tempat kejadian perkara (TKP) di rumah milik korban sendiri," ujar Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, dalam keterangan rilisnya.

Henri menuturkan seorang saksi mengaku kaget saat mendengar ledakan. Kala itu, saksi tersebut sedang tidur di rumah korban. Saat mendengar ledakan dari dapur korban, sakti tersebut langsung berlari ke lokasi. 

Setelah tiba di lokasi, saksi tersebut melihat tubuh korban laki-laki sudah hancur. Sedangkan badan korban wanita masih utuh tapi sudah tidak bernyawa.

"Menurut keterangan dari warga sekitar korban sering membuat bahan peledak seperti sreng dor, mercon dan lain lain," ujar Henri.

Usai mendapatkan laporan ledakan Sumenep, tim Polres Sumenep segera terjun ke lokasi. Petugas langsung mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi. Selain mengumpulkan keterangan dari saksi, tim juga koordinasi dengan Danyon Brimob Pamekasan untuk mengirimkan tim Jibom.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network