Moduit Perluas Layanan dengan Pembukaan Moduit BEYOND Lounge di Surabaya

Ali Masduki
Chief Business Officer Moduit, Stefanus Adi Utomo (kedua dari kiri) bersama dengan sejumlah klien terpilih & business partner berbincang di Moduit BEYOND Lounge di Surabaya, Kamis (26/9/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Moduit Digital Indonesia (Moduit) resmi membuka Moduit BEYOND  Lounge di Ciputra World Office Surabaya, Jawa Timur. 

Lounge eksklusif yang merupakan hasil kerja sama antara Moduit dengan Moduit Wealth Advisor Partner, Lautan Cahaya Kebahagiaan (LCK Advisor) tersbut, sebagai upaya perusahaan untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik dan mendekatkan diri dengan kliennya. 

Pembukaan lounge ini dihadiri oleh Chief Business Officer Moduit Stefanus Adi Utomo, bersama dengan sejumlah klien terpilih & business partner. Mewakili LCK Advisor, hadir Zanira Hanifah, Endang Sunarti, dan Christina Hariadi selaku Moduit Wealth Advisor. 

Kehadiran mereka menandai kolaborasi yang semakin kuat antara Moduit dan Moduit Wealth Advisor Partner dalam memberikan solusi investasi yang lebih personal.

Moduit BEYOND Lounge dirancang khusus untuk menjadi ruang yang nyaman dan eksklusif bagi klien-klien Moduit BEYOND Lounge ini dapat digunakan untuk pertemuan pribadi dengan kolega atau diskusi mendalam dengan Moduit Wealth Advisor.

Sehingga menciptakan pengalaman yang lebih personal dan mendukung klien dalam mengambil keputusan keuangan yang bijaksana. Langkah itu sejalan dengan tujuan Moduit untuk memberikan kenyamanan & pengalaman yang lebih bagi kliennya.

Stefanus Adi Utomo, Chief Business Officer Moduit, menjelaskan bahwa pembukaan Moduit BEYOND Lounge di Surabaya merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu meningkatkan kualitas layanan. 

"Lounge ini kami hadirkan semata-mata untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan personalized kepada klien kami. Kami ingin memastikan bahwa setiap interaksi dengan klien memiliki nilai tambah dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Stefanus di Surabaya, Kamis (26/9/2024).

Zanira Hanifah, mewakili LCK Advisor dan Moduit Wealth Advisor, menambahkan bahwa lounge ini merupakan jawaban atas aspirasi dari klien. 

“Sebagai Moduit Wealth Advisor, kami selalu berusaha untuk mendengarkan kebutuhan klien kami. Lounge ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan personal, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para klien kami,” jelas Zanira.

Dengan kehadiran Moduit BEYOND Lounge, diharapkan kesejahteraan para klien Moduit dapat semakin ditingkatkan, karena Moduit melalui visinya percaya bahwa setiap orang berhak sejahtera.

Perlu diketahui, Moduit adalah Platform Digital Wealth Advisor berlisensi & profesional dengan tim yang sudah berpengalaman selama lebih dari 18 tahun dalam memberikan nasihat investasi. Moduit menyediakan produk wealth management terkurasi dan sudah membantu puluhan ribu Individu & Institusi mencapai tujuan keuangannya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network