Pesan Menyentuh Rektor Unipra Bachrul Amiq Untuk Wisudawan 2024

Ali Masduki
Rektor Unipra Bachrul Amiq (kanan) ketika mewisuda 354 mahasiswa dalam rapat terbuka senat wisuda periode II tahun 2024, di Surabaya, Sabtu (28/9/2024). Foto/Dokumentasi Unipra

Sementara itu Wakil Rektor 1 sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, Bambang Sutedjo, menambahkan bahwa rapat terbuka senat wisuda adalah salah satu perwujudan bentuk tanggung jawab Unipra kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Sebagai bentuk wujud karya nyata Unipra dalam rangka ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara melalui indek tingkat pendidikan tinggi di Indonesia,">

Wisuda Unipra tahun ini juga menjadi momen bersejarah bagi Ryan Adi Pratama. Wisudawan dari Fakultas Teknik ini dinobatkan sebagai wisudawan terbaik dengan IPK 3.81.

Ryan berharap, kedepannya kampus Unipra akan semakin banyak mahasiswanya dan bisa menghasilkan lulusan yang berkualitas dan memiliki daya saing tersendiri.

"Saya berharap Unipra bisa semakin besar dan mahasiswa bertambah banyak. Kemudian secara kualitas dan akreditasinya untuk prodi dan kampus bisa lebih baik lagi, sehingga dapat menghasilkan mutu atau kualitas lulusan yang lebih baik lagi," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network