Alas Veenuz Trawas, Wisata Alam Unik di Mojokerto yang Wajib Dikunjungi, Rasakan Sensasinya!

Andika
Alas Veenuz Trawas, Wisata Alam Unik di Mojokerto yang lagi tranding. Foto iNewsSurabaya/andika

Dimas Hadi, seorang pengunjung asal Madura, berbagi pengalamannya saat berkunjung bersama keluarga kecilnya. “Tempat ini cocok banget untuk keluarga kecil seperti saya. Anak-anak senang bermain di sini, dan yang paling penting, mereka jadi lupa sejenak dari main handphone,” ungkap Dimas dengan penuh kegembiraan.

Selain untuk liburan keluarga, Alas Veenuz juga kerap dijadikan lokasi acara outing atau team building oleh berbagai instansi pemerintah maupun swasta. Luas lahan mencapai 5 hektar ini menyediakan banyak area yang cocok untuk aktivitas outbound, mulai dari permainan hingga kegiatan bonding antar karyawan.

Ega, salah satu pengelola Alas Veenuz, mengungkapkan bahwa tujuan utama dari tempat wisata ini adalah untuk mendekatkan para pengunjung kepada alam. 

"Kami berharap siapa pun yang datang ke Alas Veenuz bisa merasakan keindahan yang diciptakan oleh Tuhan dan semakin sadar pentingnya menjaga kelestarian alam," tuturnya dengan penuh harap.

Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berkemah tanpa ribet dan menikmati keindahan alam yang luar biasa, Alas Veenuz di Trawas bisa menjadi pilihan tepat untuk berlibur. Selain menyegarkan pikiran, Anda juga akan membawa pulang pengalaman yang berkesan dan cerita seru dari alam bebas.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network