Rektor Untag Surabaya Raih Penghargaan Academic Leader 2024, Bukti Kepemimpinan Visioner

Arif Ardliyanto
Rektor Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CMA., CPA. Foto iNewsSurabaya/dok untag

Kepemimpinan yang Menjadi Teladan

Sebagai seorang pemimpin, Prof. Nug selalu menekankan pentingnya integritas dan komitmen terhadap penyebaran ilmu pengetahuan. 

“Seorang leader harus menjadi contoh. Kami di Untag Surabaya berperan sebagai kunci dalam mengembangkan ilmu pengetahuan. Kepemimpinan yang kuat dan integritas tinggi memastikan penyebaran ilmu dilakukan dengan cara yang objektif dan bertanggung jawab,” tegasnya.

Tidak hanya di tataran kelembagaan, berbagai prestasi juga berhasil diraih oleh dosen dan mahasiswa Untag, baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional, sejak tahun 2017. Di tengah kesibukan sebagai rektor, Prof. Nug tetap aktif sebagai dosen yang mengajar di jenjang S1, S2, dan S3 serta rajin menulis buku dan publikasi penelitian.


Rektor Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CMA., CPA. Foto iNewsSurabaya/dok untag

Penghargaan Academic Leader 2024 bukan hanya sekadar pencapaian bagi Prof. Nug, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berinovasi. “Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh civitas akademika Untag Surabaya. Harapannya, kita semua dapat terus kreatif, inovatif, dan kolaboratif dalam memajukan pendidikan di Indonesia,” ungkapnya penuh haru.

Melalui kepemimpinan visioner Prof. Nug, Untag Surabaya terus menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu perguruan tinggi swasta tertua di Jawa Timur yang terus bertransformasi dan berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional. 

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Untag Surabaya siap melangkah lebih jauh, mencetak generasi unggul bagi masa depan bangsa.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network