Mundjidah Wahab Hadiri Wisuda UNWAHA Jombang, Doakan Ilmu Bermanfaat dan Berkah!

Zainul Arifin
Mundjidah Wahab Hadiri Wisuda UNWAHA Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

Ada sebanyak 622 wisudawan sarjana (S-1) yang diwisuda tahun ini. Ratusan wisudawan tersebut dari Fakultas Agama Islam, Teknologi Informasi, Ekonomi, Pertanian dan Ilmu Pendidikan.

Mundjidah menyebut, lulusan Unwaha Jombang dibekali dengan berbagai binaan guna menghadapi tantangan zaman. Maka, jadilah para mahasiswa alumni Unwaha yang terpelajar dan memberikan kontribusi besar pada masyarakat di berbagai bidang sesuai bidang konsentrasi yang digeluti.

"Semoga ilmu yang anda peroleh bermanfaat, berkah bagi masyarakat, Agama, Nusa dan Bangsa," ungkap pengasuh Pesantren Putri al-Lathifiyah II Bahrul Ulum Tambakberas tersebut.

Selain itu, Mundjidah juga berpesan pada para wisudawan untuk tidak mudah putus asa atau takut untuk gagal dalam berjuang menggapai cita-cita. Hal itu sebagaimana spirit yang selalu ditanamkan oleh ayahnya almarhum Kiai Wahab.

Mundjidah bersama Sumrambah berkomitmen membangun sumber daya manusia (SDM) dan meningkatkan kualitas pendidikan di Jombang, agar masyarakat makmur dan sejahtera dengan generasi yang lebih baik dan semakin membanggakan.

"Titip salam kepada keluarga, sanak saudara, dan tetangga semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan kekuatan. Mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat untuk memilih pasangan Cabup – Cawabup Jombang nomor urut 1 Mundjidah dan Sumrambah pada Pilkada 27 November 2024 mendatang,” kata cabup petahana dengan tagline Jombang Melaju tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network