SMA Negeri 12 Surabaya Melaju ke Grand Final AXIS Nation Cup 2024

Ali Masduki
SMA Negeri 12 Surabaya berhasil memenangkan gelar juara regional AXIS Nation Cup 2024. Foto/XL Axiata

DENPASAR, iNewsSurabaya.idAXIS Nation Cup 2024 kembali menggemparkan dunia futsal dengan persaingan ketat antara tim-tim unggulan dari Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. 

Dalam pertandingan yang diadakan di Denpasar pada 19 Oktober, SMA Negeri 12 Surabaya berhasil memenangkan gelar juara regional, memastikan tempat mereka di Grand Final di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 16 November 2024.
 
Sebanyak 5 tim berkompetisi untuk menjadi yang terbaik, termasuk SMA Negeri 3 Singaraja, SMA Negeri 2 Batu, SMA Negeri 5 Mataram, dan SMA Kristen Giovani Kupang. Setiap tim menunjukkan keterampilan dan semangat yang luar biasa, memperlihatkan performa terbaik mereka di lapangan.
 
“Selamat kepada SMA Negeri 12 Surabaya atas pencapaian mereka. Kami bangga bisa mendukung generasi muda yang bersemangat melalui AXIS Nation Cup. Melihat para atlet muda ini bermain dengan semangat dan antusiasme menguatkan komitmen kami untuk mendukung bakat muda dalam olahraga melalui event seperti AXIS Nation Cup. Kami sangat menantikan penampilan mereka di Jakarta.  Semoga kompetisi ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berprestasi,” ujar Group Head East Region XL Axiata, Dodik Ariyanto, Sabtu (19/10/2024).
 
"Semoga SMA Negeri 12 Surabaya sebagai wakil dari East Region, dapat terus tampil baik di Grand Final," sambungnya.
 
Turnamen futsal ini melibatkan total 1.650 sekolah dari 40 kota di seluruh Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp870 juta. Selain hadiah uang tunai, lima pemain terbaik akan mendapatkan kesempatan pelatihan eksklusif dengan klub profesional. 

Melalui AXIS Nation Cup, XL Axiata berkomitmen mendukung dan menginspirasi generasi muda Indonesia, serta memperkenalkan layanan digital inovatif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mereka di era digital.
 
Selain keseruan di lapangan futsal, AXIS Nation Cup 2024 juga menawarkan platform yang lebih luas bagi keterlibatan generasi muda, termasuk kompetisi dance, supporter, dan digital challenge dengan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai.
 
Bonus Kuota untuk Pendukung Tim

AXIS memberikan bonus kuota untuk supporter tim, dimana mereka berkesempatan untuk dapat bonus kuota streaming atau kuota sosial media atau kuota utama hingga 2GB per hari selama satu tahun. Dengan cara ini, mereka bisa tetap online, membagikan momen keseruan AXIS Nation Cup di media sosial tanpa khawatir kehabisan kuota.
 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network