Kisah Tiga Mahasiswa UWP, Ukir Prestasi hingga Aksi Balapan Motor yang Buat Nama Kampus Melambung

Arif Ardliyanto
Tiga Mahasiswa UWP yang Ukir Prestasi memgharumkan nama kampus. Foto iNewsSurabaya/arif

Sementara dalam sambutannya, Rektor Universitas Wijaya Putra, Dr. Budi Endarto, SH., M.Hum., memberikan penghargaan tinggi kepada para wisudawan. "Kalian adalah mahasiswa luar biasa, generasi yang lahir di tengah pandemi COVID-19, menjalani perkuliahan daring selama beberapa semester pertama. Kalian telah menghadapi tantangan besar, namun hari ini, kalian membuktikan diri sebagai generasi extra-extraordinary," ujarnya penuh kebanggaan.

Dr. Budi Endarto juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan dosen dan mahasiswa UWP dalam memperoleh hibah kompetisi tahun 2024, yang mengalami peningkatan signifikan dibanding tahun sebelumnya. 

Hibah-hibah ini mencakup penelitian, pengabdian masyarakat, program bantuan protype dosen, serta berbagai program lainnya yang mendukung pengembangan akademik dan inovasi.


Proses wisuda UWP di Surabaya yang menobatkan tiga mahasiswa miliki prestasi baik. Foto iNewsSurabaya/arif

Wisuda kali ini diikuti oleh 382 wisudawan dari berbagai fakultas yang ada di UWP. Dengan deretan jurusan yang mencakup bidang sosial, teknik, bahasa, ekonomi, psikologi, hingga hukum dan pertanian, UWP terus membuktikan diri sebagai institusi pendidikan yang berkomitmen pada pengembangan ilmu pengetahuan dan keterampilan mahasiswa.

Dengan prestasi luar biasa dari Yogi, Sri, dan Suci, UWP tidak hanya mengukuhkan diri sebagai kampus yang melahirkan para akademisi unggul, tetapi juga sebagai tempat berkembangnya bakat-bakat di berbagai bidang. 

Prestasi mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus bermimpi besar dan berjuang keras, baik di dunia akademik maupun di lintasan kehidupan.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network