Ribuan Pelari ISOPLUS Run Surabaya Nikmati Pemandangan Bangunan Bersejarah Surabaya

Ali Masduki
ISOPLUS Run Surabaya 2024 mengajak 6.000 peserta berlari melalui landmark ikonik dan tempat bersejarah di Surabaya. Foto/iNews.ID

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – ISOPLUS, merek minuman isotonik terkemuka produksi WINGS Food telah berhasil menyelenggarakan event lari pertama mereka di Surabaya, ISOPLUS Run Surabaya 2024, yang digelar pada 20 Oktober 2024 yang bertempat di Kodam V Brawijaya. 

Mengusung tema “Unlock Your Greatness”, acara ini menawarkan berbagai kategori lari termasuk 5K, 10K, Half Marathon (21K), dan Kids Dash, sehingga memberikan kesempatan bagi semua kalangan untuk berpartisipasi dalam aktivitas fisik yang menyenangkan.

ISOPLUS Run Surabaya 2024 mengajak 6.000 peserta berlari melalui landmark ikonik dan tempat bersejarah di Surabaya, diantaranya Kebun Binatang Surabaya (KBS), Monumen Karapan Sapi, Kota Tua Surabaya, Tugu Pahlawan, Jembatan Merah, Kya-Kya, Alun-Alun Surabaya, Siola Surabaya Museum, Hotel Majapahit, Monumen Bambu Runcing, hingga Taman Bungkul. 

Setiap lokasi memberikan pengalaman unik yang menggabungkan olahraga dengan eksplorasi budaya dan sejarah. Acara ini dirancang untuk mendukung masyarakat dalam membangun kebiasaan hidup sehat.

Joshua Gunawan, Marketing Manager Ready to Drink Beverages WINGS Group Indonesia mengatakan bahwa ISOPLUS mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk dapat membentuk pola hidup sehat, karena olahraga lari dapat dilakukan oleh siapa saja. 

Ia menambahkan, di tahun kedua terselenggaranya ISOPLUS Run Series ini, pihaknya mengadakan program ‘21 DAYS CHALLENGE’ bagi para pelari yang mendaftar bundling lari di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya. 

Dalam program pelatihan ini, ISOPLUS bekerja sama dengan pelatih lari profesional Andi Sugiyanto dan Dokter Gizi dr. Angela Dalimarta, Sp.GK untuk untuk mendampingi para pelari secara intensif selama 21 hari.

“ISOPLUS sangat total dalam mendukung penuh masyarakat dapat memulai kebiasaan hidup sehatnya. Your journey starts here. Kami sengaja membuat ajang lari seperti festival, agar semua mendapatkan rasa senang dan enjoy dalam melakukan olahraga ini. Kami juga membuat cut-off time lebih panjang agar ajang ini dapat diikuti oleh para newbie runners, tidak hanya untuk para penggiat lari," ujar Joshua. 

"Di ISOPLUS Run ini kami ajak tiap orang untuk bisa unlock their greatness, dengan dibersamai oleh ISOPLUS sebagai excellent hydration partner for excellent people. Para runners kami himbau untuk tetap mengukur diri, sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Listen to your body too,” sambungnya. 

Sementara itu Pemerintah Jawa Timur berkomitmen untuk terus mengembangkan fasilitas olahraga dan mendukung berbagai inisiatif yang mempromosikan gaya hidup sehat. 

Menurut Penjabat Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, SOPLUS Run event yang sangat besar karena ada banyak kategori, dan standar layanan dan fasilitas layaknya event-event internasional. 

Untuk itu Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyambut gembira yang dilakukan oleh ISOPLUS, telah memfasilitasi masyarakat Jawa Timur dan Surabaya untuk menjaga hidup sehat dan menambah jumlah event yang bergerak terus naik, sehingga gaya hidup masyarakat Jawa Timur lebih sehat. 

"Orang yang dipekerjakan juga cukup banyak untuk penyediaan water station, juga untuk sampah Pemerintah Kota Surabaya sudah melakukan tugas dengan baik, langsung dibersihkan. Intinya Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberi dukungan kepada semua pihak yang memberikan kesehatan untuk masyarakat, terima kasih banyak kepada WINGS, kami sangat berterima kasih, selalu mendukung kami dalam setiap kegiatan,” ujar Adhy Karyono.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network