Ratusan Pendonor Antusias Ikuti Donor Darah PTP Nonpetikemas

Ali Masduki
Pegawai Pelindo Group dan masyarakat sekitar mengikuti donor darah, di Pelindo Tower, Jakarta, Selasa (22/10/2024). Foto/PTP Nonpetikemas

Dalam perjalanannya selama satu dekade, PTP Nonpetikemas terus berinovasi untuk mendukung kemajuan industri pelabuhan di Indonesia. 
Melalui tema "Transformation Beyond Terminal," perusahaan berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan dengan penerapan sistem PTOS-M (Pelindo Terminal Operating System Management). 

Sistem ini terintegrasi dengan INAPORTNET dan NLE, memudahkan pertukaran data dan pemantauan real-time, serta mempermudah penelusuran dan analisis kinerja operasional.

Bisnis utama PTP Nonpetikemas adalah sebagai operator terminal nonpetikemas di Indonesia. PTP Nonpetikemas mengoperasikan terminal di 11 wilayah di bagian barat Indonesia. 

Kegiatan bisnis PTP Nonpetikemas meliputi bongkar muat kargo curah cair, Bongkar muat kargo curah kering, Bongkar muat general cargo, Kegiatan shorebase untuk klien domestik dan internasional. 

Dengan standarisasi yang ketat, PTP Nonpetikemas memastikan layanan logistik yang cepat dan tepat, mendukung kelancaran rantai pasok nasional dan internasional.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network