Las Vegas Mobile Store Rayakan Ulang Tahun ke-15, Kenalkan Layanan Gaspol dan Bagikan 150 Hadiah

Arif Ardliyanto
Las Vegas Mobile Store merayakan ulang tahun ke-15 dengan mengenalkan layanan Gaspol. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Persaingan penjualan smartphone di Jawa Timur semakin memanas! Di tengah ketatnya kompetisi, Las Vegas Mobile Store mengambil langkah berani dengan merayakan ulang tahun ke-15 mereka secara spektakuler. Mengusung tema “Makin Ngegas, Makin Berkelas”, Las Vegas Mobile Store siap memanjakan pelanggan dengan hadiah 150  untuk pelanggan. 

Perayaan dimulai dari 9 September hingga 9 Desember 2024, dan diadakan secara online untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Puncak acara ini adalah undian dengan hadiah utama berupa sepeda motor dan sepeda listrik, yang akan diumumkan pada tiga periode berbeda, yaitu 9 Oktober, 9 November, dan 9 Desember, melalui siaran langsung di Instagram.

Herry Ramba, Direktur Utama Las Vegas Mobile Store, mengungkapkan bahwa perayaan kali ini tak hanya soal hadiah. "Kami menghadirkan tiga program spesial untuk para pelanggan, salah satunya menampilkan karakter baru kami, Cece Elvi," ujar Herry. 

Cece Elvi adalah sosok yang terkenal dengan kepribadiannya yang centil, suka marah-marah lucu, dan keponya, siap menghibur sekaligus membawa keberuntungan bagi para pelanggan.

Berikut Data Tarik Las Vegas untuk Pelanggan :

1. Gadget Vegas Vaganza: Beli Hape, Dapet Motor 
   Dalam program ini, pelanggan yang membeli smartphone senilai minimal Rp1.000.000 akan mendapatkan satu kupon undian untuk memenangkan motor. Semakin banyak pembelian, semakin banyak kupon yang bisa dikumpulkan. Total lebih dari 150 hadiah siap dibagikan!

2. Cece Elvi x Gaspol (Las Vegas Pesan Online)
   Cece Elvi tak hanya sekadar karakter, dia juga akan menjadi kurir untuk pelanggan yang memesan smartphone melalui layanan pesan online Gaspol. Bayangkan, pesanan Anda diantar langsung oleh Cece Elvi yang centil!

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network