Perusahaan telah menerapkan transformasi dan standarisasi kualitas layanan di enam pilar utama, yaitu proses bisnis, teknologi, HSSE, infrastruktur, peralatan, dan SDM. Perubahan ini mencakup peningkatan efisiensi operasional dan penguatan infrastruktur untuk keselamatan kerja dengan target zero fatality / HSSE.
Pada tahun 2024, PTP Nonpetikemas mencapai berbagai pencapaian, seperti mendukung program pemerintah dalam Discovery Giant Well di WK Andaman, menciptakan kualitas SDM operasional yang handal, mendukung Projek Strategis Nasional (PSN) pada bongkar muat smelter grade alumina di Kijing, dan memperluas kegiatan shorebase di berbagai wilayah di Indonesia.
Dalam perayaan HUT ke-10, PTP Nonpetikemas meluncurkan program PTP Peduli Sosial dengan memberikan santunan kepada 360 anak yatim dan piatu di seluruh cabang. Program ini melibatkan peran aktif karyawan dalam Employee Social Responsibility (ESR) dan menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.
Dengan tema “Transformation Beyond Terminal,” PTP Nonpetikemas berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan berkontribusi pada perekonomian nasional.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait