Modus Guru Cabul di Purbalingga Bikin Geregetan

Tim iNews.id
Tersangka guru bejat di Purbalingga saat menjalani pemeriksaan. (Foto: iNewsPurokerto)

PURBALINGGA, iNews.id – Kasus pencabulan oleh sosok yang dihormati terus saja terjadi. Kali ini, kelakuan bejat tersebut dilakukan oleh guru kesenian di sebuah SMP di Kabupaten Purbalingga. 

Tak tanggung-tanggung, guru 32 tahun berinisial AS tersebut sudah mencabuli 7 muridnya yang masih bau kencur. Yang bikin geregetan, AS memanfaatkan posisinya untuk melampiaskan nafsu birahinya.

Kapolres Purbalingga, AKBP Era Jony Kurniawan menjelaskan, oknum guru cabul itu mengancam peserta didiknya dengan tidak  memberi nilai jika menolak. Selain itu, AS juga mengancam menyebarkan video persetubuhannya, jika para korban tidak mau memenuhi keinginan tersangka. 

“Para korban dipaksa melayani nafsu bejatnya dengan diancam tersangka tidak akan memberi nilai dan menyebarkan foto dan video persetubuhannya,” katanya.

Kasus persetubuhan dan pencabulan ini dilakukan tersangka AS selama delapan tahun, sejak tahun 2013. “Persetubuhan dan pencabulan dilakukan tersangka di sekolah usai jam pelajaran,” imbuh Era Jony, Selasa (8/3/2022). 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network