Benzema Aktor Kemenangan Real Madrid 

Ambar Supriyanto
Real Madrid masih terlalu perkasa bagi tim tuan rumah Mallorca, Los Blancos berhasil menang telak 0-3 atas Mallorca

SURABAYA, iNews.id - Pemuncak klasemen La liga Spanyol, Real Madrid masih terlalu perkasa bagi tim tuan rumah Mallorca. Los Blancos berhasil menang telak 0-3 atas Mallorca dalam lanjutan La liga Pekan ke-28.

Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan tim asal ibukota Spanyol tersebut dengan mencetak Brace di menit ke-77 dan 82. Satu gol lainnya di cetak oleh pemain asal Brazil, Vinicius Junior di menit ke-55. Laga antara Mallorca vs Real Madrid digelar di Stadion Visit Mallorca Estadi, Mallorca, Spanyol, Selasa dinihari (15-3-2022). 

Kemenangan atas Mallorca membuat nyaman Los Blancos di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 66 poin unggul 10 atas Sevilla yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Mallorca tertahan di peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 26 poin.

Tampil dipublik tim tuan rumah Mallorca, Real Madrid langsung mengambil inisiatif menekan pertahanan Mallorca sejak babak pertama dimulai. Menit ke-6 Los Blancos mendapat peluang emas melalui tendangan Karim Benzema memanfaatkan umpan terobosan Vinicius Junior. Namun tendangan Benzema berhasil ditepis oleh penjaga gawang Mallorca, Sergio Rico.

Menit ke-27 Mallorca mengancam gawang Real Madrid melalui tendangan Brian Olivan. Namun tendangannya masih lemah dan di tangkap dengan mudah oleh penjaga gawang Real Madrid, Thibout Courtois. Menit ke-34 Mallorca mendapat peluang emas melalui sontekan Pablo Maffeo. Namun sayang sontekan Maffeo masih membentur tiang gawang Courtois, sampai akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 tetap bertahan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network