Adapun jumlah nasabah sebanyak 212 orang, mengalami kenaikan 25% dari tahun sebelumnya. Nasabah yang terdaftar berasal dari berbagai profesi.
“Membuka tahun 2022, kinerja PT KPF mengalami kenaikan secara signifikan. Tiga bulan ini, perusahaan sudah mencatatkan total volume transaksi sebanyak 17.132 lot, dan jumlah nasabah 56 orang. Tiga bulan pertama ditahun 2021 mencatatkan volume transaksi sebanyak 13.177 lot jikalau dibanding dengan volume transaksi ditahun ini saja sudah bisa kita pahami bahwa kenaikan mencapai 30%” terangnya.
Pimpinan Cabang KPF Surabaya ini menegaskan, kenaikan kinerja KPF Surabaya sebagai bukti kualitas pelayanan marketing. Sebesar 80% tenaga pialang generasi milenial menjadi nilai tambah bagi perusahaan.
Lutfi menambahkan, semua marketing sudah melalui berbagai proses penerimaan dan pelatihan insentif. Dalam meningkatkan kompetensi, mereka dilatih untuk terus meningkatkan keterampilan teknis dan softskill.
“Perusahaan juga menekankan pelatihan marketing agar melakukan pelayanan berbasis digital. Satu di antaranya ialah mereka dilatih untuk memanfaatkan berbagai platform media sosial dalam berinteraksi dengan nasabah,” kata Lutfi.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait