Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Kasal Olah Raga Bersama Wanita TNI dan Polwan di Koarmada II

Ali Masduki
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono olahraga bersama Wanita TNI dan Polwan wilayah Surabaya di Dermaga Madura Ujung, Markas Koarmada II pada Jumat (18/3/2022). (Foto: Dispen Koarmada II)

Olahraga bersama Wanita TNI dan Polwan  diikuti oleh anggota Korps Wanita TNI Angkatan Darat (Kowad), Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal), Wanita Angkatan Udara atau Wara, serta Polwan. 

Semuanya berasal dari satuan atau Kotama di wilayah Surabaya, antara lain Kodam V Brawijaya, Koarmada II , Kodiklatal, Lanud Muljono, dan Polda Jatim. 

Kegiatan diawali dengan Senam SKJ 88, Senam Aerobic, dan dilanjutkan dengan jalan sehat mengambil rute  Dermaga Madura, Lapangan Ambalat, Spotmar Koarmada II, dan berakhir di Indoor Sport. 

Acara berlanjut dengan ramah tamah yang menampilkan kemampuan olah gerak dan vokal dari Kowad, Kowal , Wara , dan juga Polwan.

Ikut hadir mengikuti olahraga bersama Wanita TNI /Polwan yakni Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, sebagai tuan rumah. Kemudian Pejabat Utama Mabesal, para Pejabat Kotama TNI AL Wilayah Surabaya, pejabat utama Koarmada II, Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, serta Pengurus PP Jalasenastri dan DJA II.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network