Bupati Tuban Resmikan Taman Sleko, Ini Makna Patung Kuda 9 Ekor yang Jadi Ikon Baru

Arif Ardliyanto
Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky meresmikan Taman Sleko, sekaligus meluncurkan kegiatan Car Free Night (CFN), Sabtu (19/03/2022) malam

TUBAN, iNews.id Kabar gembira bagi masyarakat Tuban. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban telah menambah lokasi bermain untuk masyarakat yang berada di kawasan taman Sleko.

Taman yang indah ini diresmikan Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, sekaligus meluncurkan kegiatan Car Free Night (CFN), Sabtu (19/03/2022) malam. Kegiatan tersebut diramaikan dengan pertunjukan musik, bazar batik Gedog, juga peragaan busana siswa SD dan SMKN 2 Tuban di sekitaran bundaran Patung kuda.

Pagelaran yang baru pertama kali diadakan ini menarik masyarakat dari berbagai wilayah di kabupaten Tuban yang telah memadati area sekitar patung kuda sejak sore hari. Tampak hadir pula Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban,  Budi Wiyana, pimpinan OPD dan Camat se-Kabupaten Tuban, serta sejumlah perwakilan perusahaan dan perbankan.

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengatakan, pembangunan kawasan Taman Sleko bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Tuban dengan memaksimalkan UMKM yang ada.

“Berdasarkan kajian awal, setiap satu bulan sekali akan dilakukan kegiatan serupa dengan menampilkan UMKM dengan produknya yang beragam,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network