Bupati Tuban Resmikan Taman Sleko, Ini Makna Patung Kuda 9 Ekor yang Jadi Ikon Baru

Arif Ardliyanto
Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky meresmikan Taman Sleko, sekaligus meluncurkan kegiatan Car Free Night (CFN), Sabtu (19/03/2022) malam

Terkait kunjungan Bupati Pamekasan kali ini, Bupati Tuban mengatakan sebagai bentuk kolaborasi dan tukar gagasan soal potensi batik. Hal tersebut akan berdampak positif bagi pengembangan batik sebagai kekhasan Kabupaten Tuban.

“Bupati Pamekasan yang berkesempatam hadir pada kegiatan ini menyatakan Pemkab Pamekasan akan bersinergi dengan Pemkab Tuban kaitannya dengan pengembangan batik di masing-masing daerah. Batik menjadi warisan budaya yang penuh akan makna,” paparnya.

Warga asal Prunggahan Kulon, Afandi mengaku senang bisa menyaksikan peresmian Taman Sleko ini. Menurutnya, adanya Taman Sleko dengan tampilan yang baru menjadi pilihan lokasi wisata lain di Kota Tuban yang bagus dan gratis. “Adanya Car Free Night akan semakin meramaikan Kota Tuban sehingga tiap malam minggu bisa mengajak keluarganya untuk berwisata. Jadi tidak perlu keluar banyak uang mas,” ujarnya.



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network