Ribuan Anak Yatim Rasakan Hangatnya Ramadhan Bersama Moorlife

Ali Masduki
Anak-anak diajak bermain dan mengikuti berbagai aktivitas edukatif di area 'Happy Times' Mall Ciputra World. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA –  Menyambut bulan suci Ramadhan, Moorlife, brand plasticware premium asal Indonesia, menggelar program sosial bertajuk "Indahnya Berkah Ramadhan".  

Program ini berupa buka puasa bersama 5.000 anak yatim di seluruh Indonesia, meningkat dari 4.000 anak pada tahun sebelumnya. 

Puncak acara berlangsung meriah di Mall Ciputra World Surabaya, dihadiri ratusan anak yatim piatu.
 
Acara yang dikemas interaktif ini tak hanya menyajikan hidangan berbuka puasa.  "Kami ingin berbagi lebih dari sekadar makanan, tetapi juga kebahagiaan dan pengalaman berharga bagi anak-anak," jelas Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Moorlife. 

"Tahun ini, kami menghadirkan konsep interaktif agar mereka bisa menikmati momen Ramadhan dengan lebih menyenangkan," tambahnya.  

Anak-anak diajak bermain dan mengikuti berbagai aktivitas edukatif di area 'Happy Times' Mall Ciputra World.
 
Selain itu, acara juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Syafi'i dari Yayasan Nurul Hasanah.  Dalam tausiyahnya, Ustad Syafi'i menekankan pentingnya berbagi di bulan Ramadhan. 

"Kegiatan seperti ini sangatlah berarti bagi anak-anak yang membutuhkan uluran tangan dan kasih sayang," ujar Ustad Syafi'i. 

"Ramadhan adalah bulannya kebersamaan dan bulan berbagi kebahagiaan, di mana Allah mencurahkan kasih sayang-Nya kepada seluruh umat manusia. Oleh karena itu, kita sebagai umat manusia juga harus menebar kasih sayang bagi sesama," lanjutnya.
 
Melalui program "Indahnya Berkah Ramadhan", Moorlife berharap dapat menginspirasi lebih banyak individu dan komunitas untuk berbagi kebaikan.  

Dengan peningkatan skala dan jangkauan yang lebih luas, Moorlife menegaskan komitmennya sebagai brand yang tidak hanya fokus pada produk berkualitas, tetapi juga berkontribusi pada dampak sosial yang nyata.

Perlu diketahui, Moorlife adalah brand plasticware premium asli Indonesia yang menyediakan produk kemasan makanan dan minuman berkualitas tinggi, aman, dan ramah lingkungan (100% Food Grade dan BPA Free).  

Selain menyediakan produk yang mendukung gaya hidup sehat, Moorlife juga berkomitmen untuk menginspirasi masyarakat untuk berbagi dan peduli sesama.  

Sebagai bagian dari industri direct selling, Moorlife juga memberikan peluang bagi masyarakat untuk menjadi entrepreneur sukses.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network