get app
inews
Aa Read Next : Moorlife Berbagi Kasih, Buka Puasa Bersama 4000 Anak Yatim Seluruh Indonesia

Moorlife Gelar Donor Darah Serentak di 38 Provinsi Seluruh Indonesia

Rabu, 27 September 2023 | 17:29 WIB
header img
Para Entrepreneur Moorlife mengikuti donor darah di Area V-Junction, Mall Ciputra World Surabaya, Rabu (27/9/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Moorlife Indonesia, brand premium plasticware 100% buatan Indonesia, mengadakan kegiatan donor darah serentak di 38 provinsi seluruh Indonesia. 

Bersatu kumpulkan ribuan kantong darah se-Indonesia, Moorlife bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Blood4LifelD, dan Reblood dalam upaya berbagi kasih dan menunjukkan kepedulian yang mendalam terhadap sesama. 

Acara utama diadakan di Area V-Junction, Mall Ciputra World Surabaya yang dihadiri oleh Direktur Moorlife Adi Suhono, Direktur Marketing Moorlife Nurlaila Hidayaty, Kepala Humas UDD PMI Kota Surabaya Triksi Hendria, Program Lead Reblood Bayu Bahruddin Yusuf, Chief Promotion Ciputra World Hendra Linanda, Pengurus Blood For Life Hamida Soetadji, dan jajaran tim Moorlife serta PMI. 

Acara kali ini menjadi pintu pembuka yang besar untuk para Entrepreneur Moorlife serentak bergerak kumpulkan ribuan kantong darah se-Indonesia yang dilaksanakan di kantor-kantor perwakilan resmi Moorlife Indonesia dan kantor-kantor PMI. 

“Dalam upaya kolaboratif bersama PMI dengan tema ‘Bersatu Kumpulkan Ribuan Kantong Darah se-Indonesia’, besar harapan saya agar melalui kegiatan donor darah ini, Moorlife dapat menjadi brand yang memimpin gerakan solidaritas yang nyata untuk masyarakat Indonesia,” kata Adi Suhono, Direktur Moorlife.

Melalui acara utama ini, para pendonor juga bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dari pihak PMI secara langsung dan banyak manfaat kesehatan lainnya seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, serta menyeimbangkan kadar zat besi dalam tubuh. 

Selain itu, para pendonor yang hadir dalam acara utama juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti cooking demo bersama chef, dan games-games seru seperti drop test dan blind test sambil menikmati live music. 

Dalam kesempatan kali ini, Moorlife juga mempersembahkan produk inspiratif terbarunya, yaitu Moorlife Cheerful Tumbler. 

Peluncuran produk ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-61 Bapak Hermanto Tanoko, Founder and President Moorlife, pada tanggal 17 September lalu. 

Moorlife Cheerful Tumbler bukan sekadar botol minum biasa, melainkan juga simbol dari semangat Moorlife untuk hadir di setiap rumah dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Indonesia. 

Selain dilengkapi dengan pesan inspiratif di tiap desainnya, tumbler ini juga dirancang dengan perhatian khusus untuk menyampaikan pesan #AdaLebih yang bermakna bahwa melalui Moorlife, masyarakat Indonesia menjadi #LebihSehat, #LebihPeduli, #LebihBaik, dan #LebihSemangat. 

Tidak hanya itu, masyarakat yang datang membawa botol minum bekas juga dapat menukarkannya dengan Moorlife Cheerful Tumbler. Hal ini dilakukan Moorlife untuk mendukung masyarakat menggunakan wadah makanan & minuman yang lebih berkualitas dan aman bagi kesehatan. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut