SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Moorlife Indonesia, brand premium plasticware 100% buatan Indonesia, mengadakan kegiatan donor darah serentak di 38 provinsi seluruh Indonesia.
Bersatu kumpulkan ribuan kantong darah se-Indonesia, Moorlife bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Blood4LifelD, dan Reblood dalam upaya berbagi kasih dan menunjukkan kepedulian yang mendalam terhadap sesama.
Acara utama diadakan di Area V-Junction, Mall Ciputra World Surabaya yang dihadiri oleh Direktur Moorlife Adi Suhono, Direktur Marketing Moorlife Nurlaila Hidayaty, Kepala Humas UDD PMI Kota Surabaya Triksi Hendria, Program Lead Reblood Bayu Bahruddin Yusuf, Chief Promotion Ciputra World Hendra Linanda, Pengurus Blood For Life Hamida Soetadji, dan jajaran tim Moorlife serta PMI.
Acara kali ini menjadi pintu pembuka yang besar untuk para Entrepreneur Moorlife serentak bergerak kumpulkan ribuan kantong darah se-Indonesia yang dilaksanakan di kantor-kantor perwakilan resmi Moorlife Indonesia dan kantor-kantor PMI.
“Dalam upaya kolaboratif bersama PMI dengan tema ‘Bersatu Kumpulkan Ribuan Kantong Darah se-Indonesia’, besar harapan saya agar melalui kegiatan donor darah ini, Moorlife dapat menjadi brand yang memimpin gerakan solidaritas yang nyata untuk masyarakat Indonesia,” kata Adi Suhono, Direktur Moorlife.
Melalui acara utama ini, para pendonor juga bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dari pihak PMI secara langsung dan banyak manfaat kesehatan lainnya seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, serta menyeimbangkan kadar zat besi dalam tubuh.
Selain itu, para pendonor yang hadir dalam acara utama juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti cooking demo bersama chef, dan games-games seru seperti drop test dan blind test sambil menikmati live music.
Dalam kesempatan kali ini, Moorlife juga mempersembahkan produk inspiratif terbarunya, yaitu Moorlife Cheerful Tumbler.
Peluncuran produk ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-61 Bapak Hermanto Tanoko, Founder and President Moorlife, pada tanggal 17 September lalu.
Moorlife Cheerful Tumbler bukan sekadar botol minum biasa, melainkan juga simbol dari semangat Moorlife untuk hadir di setiap rumah dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Indonesia.
Selain dilengkapi dengan pesan inspiratif di tiap desainnya, tumbler ini juga dirancang dengan perhatian khusus untuk menyampaikan pesan #AdaLebih yang bermakna bahwa melalui Moorlife, masyarakat Indonesia menjadi #LebihSehat, #LebihPeduli, #LebihBaik, dan #LebihSemangat.
Tidak hanya itu, masyarakat yang datang membawa botol minum bekas juga dapat menukarkannya dengan Moorlife Cheerful Tumbler. Hal ini dilakukan Moorlife untuk mendukung masyarakat menggunakan wadah makanan & minuman yang lebih berkualitas dan aman bagi kesehatan.
Melalui kegiatan ini, Moorlife berharap agar bisa menciptakan masyarakat Indonesia yang #LebihSehat dan terhindar dari resiko penyakit yang berbahaya.
Moorlife juga turut memberikan special gift bagi para pendonor berupa Fusion Bowl dan Cheerful Tumbler yang terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi, BPA Free, serta memiliki garansi seumur hidup. Hal ini merupakan wujud terima kasih pada pendonor yang telah berpartisipasi dan mendukung misi mengumpulkan ribuan kantong darah di Indonesia.
Moorlife menjadi salah satu perusahaan direct selling terbesar di Indonesia yang memasarkan produk-produk premium food and beverage packaging asli karya putra-putri bangsa Indonesia, dan juga terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
Tidak hanya itu, Moorlife juga menawarkan banyak peluang bisnis untuk menjadi entrepreneur yang sukses dan bisa meraih penghasilan tak terbatas.
“Sebagai brand 100% buatan Indonesia, Moorlife akan terus berinovasi untuk menghasilkan produk-produk terbaik dengan bahan berkualitas BPA Free yang aman untuk digunakan masyarakat Indonesia. Produk-produk Moorlife sengaja didesain untuk memenuhi gaya hidup masyarakat Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat, produk Moorlife memiliki garansi seumur hidup,” Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Moorlife.
Hadir dengan berbagal kategori produk, Moorlife siap melengkapi kebutuhan masyarakat dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat indonesia menjadi lebih baik, sehat, dan bahagia.
Bersama dengan Moorlife, selalu #AdaLebih untuk seluruh keluarga di Indonesia karena dibuat dengan bahan plastik premium yang berkualitas dan ramah lingkungan, sehingga aman dan sehat untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia.
Editor : Ali Masduki