Istri Juragan99 Sebut Ekonomi Membaik dan Bisnis Kosmetik Tumbuh

Arif Ardliyanto
Istri crazy rich Juragan99, Gilang Widya ini meyakini bisnis kosmetik mulai tumbuh dengan baik

SURABAYA, iNews.id – Bisnis kecantikan yang sempat lesu diprediksi bakal bergeliat di Indonesia. Analisa ini disampaikan Owner MS Glow, Shandy Purnamasari di Surabaya.

Istri crazy rich Juragan99, Gilang Widya ini meyakini bisnis kosmetik mulai tumbuh dengan baik. Dalam dalam keterangan persnya kepada wartawan mengungkapkan, bisnis kecantikan dan perawatan kulit di tanah air akan terus berkembang. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya apresiasi pelanggan terhadap merek-merek tanah air yang semakin diminati oleh pasar.

“Bila melihat dari berbagai pameran kecantikan pengunjung dan transaksi yang selalu ramai, ini tentu sebagai pertanda bahwa ekonomi membaik, bisnis kosmetik terus tumbuh. Sebagai salah satu merek kosmetik kebanggaan tanah air, MS GLOW tentu akan terus berinovasi agar kami bisa meluaskan pasar dengan baik,” harap Shandy.

Hal ini terlihat dari beberapa rencana unit bisnisnya yang akan terus menambah jumlah seller dan distributor tidak hanya di kota-kota di Jawa namun seluruh tanah air. Melalui edukasinya untuk memilih produk kosmetik kebanggaan tanah air yang aman, berteknologi tinggi serta paduan riset terbaik, Shandy dan seluruh tIm MS GLOW yakin tahun ini akan menjadi tahun kebangkitan dunia kosmetik dan perawatan kulit di tanah air setelah pandemi.

“Kami tentu berharap bisnis kosmetik adalah salah satu bisnis yang memberikan efek ekonomi yang cukup besar, menyerap banyak tenaga kerja dan menjadi lahirnya beautypreneur baru yang akan terus mengharumkan nama Indonesia,” pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network