UK Petra Lantik 610 Wisudawan Secara Hybrid

Ali Masduki
Wisudawan UK Petra ke-81 Shift 1. (Foto: iNewsSurabaya.id)

Selanjutnya Wisudawan IPK Tertinggi Prodi Magister Teknik Sipil adalah Aditya Lazuardi Lesmana. Ia berhasil mencatatkan prestasi sebagai wisudawan dengan IPK tertinggi yaitu dengan angka 3,92. 

Tak hanya itu, Aditya juga berprestasi dalam profesinya, ia tercatat sebagai Project Manager termuda di perusahaannya ketika mengerjakan konstruksi Hotel Aston Jambi pada tahun 2013-2014.

Kiatnya dalam mencapai prestasi di bidang akademik dan pekerjaan adalah bekerja dan belajar dengan fokus agar efektif. Karena jadwal kerja dan jadwal kuliah memiliki jadwal masing-masing maka pada saat bekerja harus fokus pada pekerjaan. 

Sehingga seminimal mungkin menghindari pekerjaan yang harus di lembur dan dibawa pulang ke rumah agar di rumah ada waktu untuk mengikuti kuliah dan mengerjakan tugas.

Terakhir, Wisudawan IPK Tertinggi Magister Manajemen diraih oleh Felicia Angela Adrianto. Lewat study-life balance, yang merupakan kiat belajar Felicia Angela Adrianto mengantarkannya meraih IPK tertinggi dari Magister Manajemen UK Petra yaitu 3,96. 

Memiliki latar belakang pendidikan S1 yaitu farmasi, Felicia juga memiliki ketertarikan di bidang marketing. 

“Setelah bekerja di industri farmasi sebelumnya, saya merasa ada ketertarikan untuk melanjutkan S2 dan terutamanya di bidang marketing. Saya memilih MM UK Petra karena menawarkan program branding and digital marketing yang sangat sesuai dengan perkembangan zaman saat ini,” ujar sulung dari dua bersaudara ini.

Topik thesis yang ia angkat yaitu “Pengaruh Interface Quality, Application Incentives, dan Security/Privacy Terhadap E-Loyalty Aplikasi Shopee Indonesia: Peran Mediasi dari Flow”

    

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network