UK Petra Lantik 610 Wisudawan Secara Hybrid

Ali Masduki
Wisudawan UK Petra ke-81 Shift 1. (Foto: iNewsSurabaya.id)

Ketua panitia wisuda ke-81 UK Petra, Raymond Arif menambahkan, dalam prosesinya para wisudawan terbagi menjadi dua shift dalam dua hari. Wisudawan dapat memilih hadir secara onsite atau offline yang disiarkan langsung melalui saluran Youtube UK Petra. 

Karena masih dalam suasana pandemi, UK Petra juga berkoordinasi dengan Satgas Penanganan COVID-19 kota Surabaya. Wisuda ke-81 dihadiri hanya terbatas untuk para wisudawan yang telah mendaftar sebelumnya.

“Tercatat totalnya ada 535 wisudawan yang hadir bersama orang tua selama dua hari. Para undangan yang hadir harus memakai masker medis serta cek-in aplikasi peduli lindungi dengan status hijau," ujarnya.

Sementara itu, wisudawan IPK tertinggi program sarjana di UK Petra diraih oleh Clarissa Thalia Tjandra dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP). 

Wisudawan dari Program Studi Teknik Sipil ini berhasil meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3,98. 

Clarissa mengungkapkan selama perjalanan studinya di UK Petra, ia merasakan penyertaan dan tuntunan Tuhan. Saat ditanya tentang cita-citanya, putri pasangan Surya Djaja Tjandra dan Fenny Rosita ini ingin membahagiakan orang tuanya dan menjadi berguna bagi masyarakat. 

“Untuk saat ini, saya ingin fokus bekerja terlebih dahulu, mencari banyak pengalaman dan ilmu baru. Kedepannya bila ada kesempatan, saya ingin melanjutkan studi S2,” imbuh gadis yang telah bekerja menjadi Konsultan di EY Consulting Engineers ini.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network