Lelang Emas Pegadaian Sidoarjo Segera Dibuka Saat Pameran, Catat Waktu dan Prosedurnya

M. Fiqih Wahyudi
Pegadaian akan menyediakan lokasi khusus bagi masyarakat yang ingin mengikuti lelang.

Lelang Pegadaian, lanjut dia, sebagai upaya untuk memberitahukan pada masyarakat, bahwa Pegadaian tidak pernah menggelar lelang emas secara online. Informasi selama ini tentang adanya lelang emas tidak benar. Masyarakat dihimbau untuk berhati-hati dalam menyikapi kabar lelang emas online.

Selama ini, Pegadaian selalu menggelar lelang emas dengan cara offline. Proses lelang ini dirasa lebih aman dan nyaman, masyarakat bisa melihat secara langsung kondisi emas, apakah bagus atau tidak. Selain itu, lelang emas offline juga meminimalisir adanya penipuan yang dilakukan oknum-oknum di masyarakat.

“Kita menghilangkan konotasi tentang lelang emas Pegadaian online yang marak. Kita tegaskan Pegadaian melakukan lelang secara offline. Disini tempatnya, Pegadaian Sidoarjo area Surabaya 2,” terang Ramelan.

Ramelan yakin, lelang emas yang digelar Pegadaian akan memberikan dampak yang positif. Pegadaian bakal memberikan pelayanan lebih, masyarakat tidak akan merasa repot. Untuk melihat kualitas emas, masyarakat bisa datang ke pameran emas yang dilaksanakan di Pegadaian Sidoarjo Jalan Majapahit nomor 116.

“Hadir saja di pameran emas, banyak doorprize yang akan diberikan untuk pengunjung,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network