Kembangkan Ekonomi Masyarakat, Ansoruna Jatim Gelar Workshop Digital Marketing

Arif Ardliyanto
Ansoruna Bussiness School PW GP Ansor Jawa Timur selesai menggelar workshop digital marketing

SURABAYA, iNews.id - Ansoruna Bussiness School PW GP Ansor Jawa Timur selesai menggelar workshop digital marketing. Banyak terobosan yang dihasilkan dari hasil workshop ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari (15-17 April 2022) di Hotel Mercure Surabaya. Kegiatan ini diikuti peserta pelaku usaha terpilih dari perwakilan seluruh Pimpinan Cabang GP Ansor Jawa Timur, acara ini telah selesai dengan materi-materi penting dalam dunia digital marketing.

Ada beberapa materi yang diberikan guna menunjang skill peserta, diantaranya Digital Marketing Strategy, Content and Copy Writing Strategy, Manajemen Tool Marketing Strategy, dan Social Media Marketing Strategy. Bahkan disesi akhir peserta diberikan materi teknik photography desain produk.

Abdullah Huda, salah satu peserta yang mewakil PC GP Ansor Kota Kraksaan mengaku semakin termotivasi dan memiliki ilmu baru serta relasi baru untuk mengembangkan usahanya.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini saya semakin banyak menerima ilmu khususnya di digital marketing, selain itu juga saya semakin bertambah jejaring pelaku UMKM di Jawa Timur,” terang Huda sapaan akrabnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network