Hari Ini Pameran Emas Sidoarjo Dimulai, Bisa Investasi hingga Belajar Produk Pegadaian Syariah

M. Fiqih Wahyudi
PT Pegadaian Sidoarjo menjadikan momentum Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan sebagai tempat literasi.

SIDOARJO, iNews.id – PT Pegadaian Sidoarjo menjadikan momentum Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan sebagai tempat literasi dan investasi. Milenial menjadi target utama dalam pemberian wawasan keuntungan investasi emas.

Dialog investasi emas akan dilakukan dalam mini talkshow dalam acara Ngopeni (Ngobrol Pintar Arek Millennial). Acara ini akan diisi oleh Isrodiyatun Kasanah, Pimpinan Cabang Syariah Sidoarjo, dengan tema ‘Penuhi Kebutuhan secara Syariah di Pegadaian Syariah’. Diskusi ini akan dipandu pembawa acara Taufiq dan Bea.

“Pembahasan yang dilakukan dalam talkshow hari kedua ini lebih pada ekonomi syariah. Di Pegadaian kan syariah,” kata Seksi Acara Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan Area Surabaya 2 PT Pegadaian Sidoarjo, Anggy Herny Anggraeni.

Anggy mengatakan, PT Pegadaian Area Surabaya 2 ini supaya masyarakat khususnya milenial mengetahui produk-produk syariah yang dimiliki Pegadaian. Menurut dia, saat ini banyak produk-produk Pegadaian yang berkaitan dengan syariah. Produk ini bisa membuat masyarakat semakin banyak pilihan untuk melakukan investasi.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network