get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Cara Investasi Tepat di Era Digital, Ini Resep Pegadaian Sidoarjo, Simak Yuk!

Senin, 23 Mei 2022 | 15:19 WIB
header img
Juwari Sales Head Pegadaian Surabaya 2

SIDOARJO, iNews.id – Era digital menjadi momentum bagi masyarakat untuk melakukan investasi dengan menata keuangan. Namun tidak semua investasi cocok, masyarakat harus melihat peluang dan teknik investasi supaya aman.

Saat ini banyak tawaran investasi yang menguntungkan. Namun ujung-ujungnya terjerat investasi bodong. Melihat fakta ini, Pegadaian tidak ingin masyarakat terkena investasi bodong. Untuk itu, Pegadaian menggelar webinar dengan tema ‘Kesempatan Emas di Era Digital’. Event ini akan mendatangkan dua narasumber yang memiliki kapasitas melakukan investasi, mereka adalah Juwari Sales Head Pegadaian Surabaya 2 dan J Ryan Karsten Konten Kreator andal.

Kedua narasumber ini akan memberitahukan cara investasi yang tepat. Untuk itu, masyarakat dihimbau untuk mengikuti webinar yang diselenggaran secara gratis ini. Caranya, masyarakat bisa mendaftar melalui online, bit.ly/punyarencanamei dan disediakan hadiah menarik bagi peserta webinar yang diselenggaran,  Selasa, 24 Mei 2022.

“Kita ingin mengedukasi masyarakat di era digital. Ada peluang besar untuk bisa menciptakan nilai gambah terhadap asset yang dimiliki,” kata Juwari Sales Head Pegadaian Surabaya 2.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut