get app
inews
Aa Read Next : Foto-Foto Kemeriahan Indonesia Food Exhibition 2022

Bazar Emas Ditutup, Pegadaian Sidoarjo Beri Santunan Bagi Anak Yatim 

Jum'at, 22 April 2022 | 21:58 WIB
header img
Pameran yang berlangsung mulai 18 hingga 22 April 2022 ini diakhiri dengan pembagian sembako untuk anak yatim

SIDOARJO, iNews.idPT Pegadaian Sidoarjo area Surabaya 2 menjadi salah satu pemasok pendapatan terbesar di Jawa Timur. Bazar Emas dan Pameran Kuliner didatangi masyarakat yang tertarik untuk memborong emas dengan harga murah.

Pameran yang berlangsung mulai 18 hingga 22 April 2022 ini diakhiri dengan pembagian sembako untuk anak yatim. Ada sekitar 20 anak yatim yang mendapatkan bingkisan serta sejumlah uang, mereka juga diajarkan bagaimana mengenal investasi emas. Sebab, investasi emas akan menguntungkan anak-anak yatim dimasa depannya.

“Kita membagikan bingkisan juga uang. Kita juga memberikan pengenalan mengenai investasi emas terhadap anak-anak yatim,” kata Deputi PT Pegadaian Sidoarjo area Surabaya 2, Ramelan Purnomosidi.

Ramelan menuturkan, bantuan santunan ini diberikan kepada Anak Yatim Yayasan Suara Hati. Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pegadaian terhadap masyarakat. Bulan Ramadan menjadi momentum yang tepat untuk bersyukur atas pencapaian yang didapat oleh perusahaan selama ini.

"Kegiatan positif ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur Pegadaian, karena hingga memasuki usia ke-121, Pegadaian mampu menjadi perusahaan yang sehat dan senantiasa dipercaya oleh masyarakat. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang merupakan hikmah dari ibadah puasa Ramadan yang kita lakukan," ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut