get app
inews
Aa Read Next : Percepatan! 195.917 Visa Jemaah Haji Indonesia Sudah Terbit

Mau Berangkat Haji! Segera Datangi Bazar Emas Pegadaian Sidoarjo, Tak Perlu Mahal dapat Kuota

Jum'at, 22 April 2022 | 05:23 WIB
header img
PT Pegadaian Sidoarjo memberikan kemudahan untuk melaksanakan ibadah Haji ke Makkah, hanya dengan 3,5 gram emas sudah mendapatkan kuota keberangkatan.

SIDOARJO, iNews.id – Kabar gembira bagi warga Sidoarjo. PT Pegadaian Sidoarjo memberikan kemudahan untuk melaksanakan ibadah Haji ke Makkah, hanya dengan 3,5 gram emas sudah mendapatkan kuota keberangkatan.

Kebijakan ini sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Khusus pelaksanaan event tanggal 18-22 April 2022 ini, Pegadaian bakal memberikan kemudahan prosesnya. Nasabah yang mendaftar juga bakal diberi souvenir menarik sebagai upaya peningkatan pelayanan.

“Kita sudah kerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) RI. Kita dipermudah untuk mendapatkan kuota haji,” kata Pradana Nur Rahmanto, Asisten Manager I PT Pegadaian Area Surabaya II di Sidoarjo ini.

Pradana menuturkan, sesuai dengan keterangan Kementerian Agama Jawa Timur, masa tunggu haji regular sekitar 30-32 tahun. Dengan masa tunggu yang cukup lama, Pegadaian membuat program keberangkatan haji dengan bekerja sama Kemenag RI. Kerja sama ini dituangkan dalam produk Arum Haji. Produk pembiayaan haji yang berbasis syariah dengan system angsuran.

“Angsurannya bisa dilakukan selama 1 sampai 5 tahun, atau 12 tahun,” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut