get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Wouw…Pembiayaan Motor dan Mobil Bisa Diproses di Bazar Emas Pegadaian Sidoarjo

Kamis, 21 April 2022 | 04:55 WIB
header img
Bazar Emas dan Pameran Kuliner Pegadaian Sidoarjo banyak yang menarik dengan adanya pembiayaan untuk motor dan mobil

SIDOARJO, iNews.idBazar Emas dan Pameran Kuliner Pegadaian banyak yang menarik. Selain menunjukan produk-produk emas dengan harga miring, pameran yang diadakan di kantor Pegadaian Sidoarjo ini juga bisa memproses pinjaman motor dan mobil.

Pembiayaan motor dan mobil ini disebut sebagai produk AMANAH. Produk ini merupakan pemberian pinjaman dengan prinsip syariah kepada pengusaha mikro/kecil, karyawan serta professional guna pembelian kendaraan bermotor dalan kondisi baru maupun second atau bekas. Produk ini sedang mengalami tren kenaikan, banyak minat dari masyarakat untuk melakukan pembiayaan motor dan mobil di Surabaya dan Sidoarjo.

“Kecenderungannya naik. Produk ini banyak yang belum mengetahui, saya sangat yakin produk ini bisa berkembang,” kata Pimpinan Cabang (Pinca) Manukan Surabaya, Tyas Pancarismi setelah mini talkshow dalam Bazar Emas dan Pameran Kuliner di Pegadaian Sidoarjo.

Tyas mengatakan, pembiayaan yang dilakukan AMANAH tidak ribet, nasabah tinggal menyerahkan KTP, KK, keterangan suami-istri atau surat nikah langsung diproses. Yang lebih menarik lagi, ujar dia, DP atau uang muka yang dikeluarkan nasabah tidak besar. Untuk pembiayaan motor, DP yang dikeluarkan cukup 15 persen dari harga, sedangkan untuk mobil sebesar 20 persen.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut