Kasi Cantik Dishub Makassar Ini Jadi Alasan Kasatpol PP sebagai Seorang Pembunuh

Arif Ardliyanto
Sosok yang diduga menjadi pemicu Kasatpol PP sebagai pembunuh memiliki aktivitas terpandang di masyarakat.

MAKASSAR, iNews.id - Kasus Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Muhammad Iqbal Asnan semakin menarik. Sosok yang diduga menjadi pemicu Kasatpol PP sebagai pembunuh memiliki aktivitas terpandang di masyarakat.

Aktivitas itu dapat di lihat dari foto-foto Rachma alias Rachmawati di media sosial. Rachma diketahui merupakan pegawai di Dishub Makassar. Dia menjabat sebagai kepala seksi (kasi) Transportasi Publik Dinas Perhubungan Makassar.

Adalah Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto yang mengungkap sosok wanita cantik berinisial R yang diketahui bernama Rachma dalam hubungan cinta segitiga berujung tewasnya petugas Dishub Kota Makassar, Najamuddin Sewang. "Kepala seksi kah apa (di Dishub Makassar). Maksudnya saya tahu orangnya," ujar Danny.

Rachma juga menjadi pengurus persatuan atlet karate di Makassar. Namun belum jelas apakah Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Makassar yang dipimpin Danny. Rachma beberapa kali mengunggah fotonya saat memakai baju karate. "Iya, kalau tidak salah dia pengurus karate atau pengurus olahraga apa. Saya kan Ketua Forki Makassar," tutupnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network