get app
inews
Aa Read Next : Kasi Cantik Dishub Makassar Ini Jadi Alasan Kasatpol PP sebagai Seorang Pembunuh

Cinta Segitiga Butakan Mata Kasatpol PP Kota Makassar, Rela Tembak Petugas Dishub

Minggu, 17 April 2022 | 15:52 WIB
header img
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Muhammad Iqbal Asnan rela menembak petugas Dishub, Najamuddin Sewang.

MAKASSAR, iNews.id - Cinta memang tak mengenal warna. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Muhammad Iqbal Asnan rela menembak petugas Dishub, Najamuddin Sewang.

Penembakan ini dilatarbelakangi api cemburu Kasatpol PP terhadap petugas Dishub, Najamuddin Sewang. Iqbal akhirnya ditangkap di salah satu rumah di Jalan Muhammad Tahir, Kota Makassar, Sulsel. Dia diamankan oleh tim khusus yang dibentuk Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana. Hadir dalam penangkapan tersebut, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Simanjuntak, serta beberapa personel Jatanras, Propam dan Brimob.

"Motif dibalik penembakan tersebut dilatarbelakangi cinta segitiga. Melibatkan perempuan yang disukai oleh korban dan otak penembakan, Kasatpol PP Iqbal Asnan," kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto.

Keterangan aparat kepolisian membuat penasaran, siapa sosok perempuan cantik yang terlibat cinta segita antara Iqbal dengan Najamuddin dan berakhir dengan kematian ini?

Informasi yang dihimpun, Minggu (17/4/2022) wanita cantik tersebut diduga adalah Rachma yang merupakan pegawai di Dishub Makassar. Dia menjabat sebagai Kepala Seksi di Dishub Makassar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut