get app
inews
Aa Read Next : Kasi Cantik Dishub Makassar Ini Jadi Alasan Kasatpol PP sebagai Seorang Pembunuh

Cinta Segitiga Butakan Mata Kasatpol PP Kota Makassar, Rela Tembak Petugas Dishub

Minggu, 17 April 2022 | 15:52 WIB
header img
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Muhammad Iqbal Asnan rela menembak petugas Dishub, Najamuddin Sewang.

Sementara Iqbal Asnan juga sudah memiliki seorang istri bernama Ekayani Prativi. Dia merupakan ASN Pemkot Makassar yang saat ini menjabat sebagai Lurah Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya.

Kakak kandung Najamuddin Sewang, Juni Sewang menduga Rachma yang menjadi awal persoalan sehingga terjadi pembunuhan berencana tersebut. Pasalnya, Iqbal Asnan sebelumnya menyampaikan kepada dirinya agar adiknya tidak mendekati Rachma.

"Pak Iqbal pernah telepon saya dan bilang, 'kalau bukan adikmu, saya habisi'," ujarnya di Mapolrestabes Makassar, kemarin.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramadhan 'Danny' Pomanto mengambil tindakan tegas terhadap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar, Muhammad Iqbal Asnan yang menjadi otak pembunuhan dan penembakan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub), Najamuddin Sewang.

"Kalau sudah tersangka, saya besok mulai memprosesnya. Kalau sudah tersangka, artinya pemberhentian sementara," tegas Danny Pomanto.

Dia pun berharap agar kasus pembunuhan berencana tersebut dapat diusut tuntas oleh pihak kepolisian. "Saya meminta masyarakat Kota Makassar mendoakan agar kasus ini terungkap secara jelas. Agar masyarakat bisa tenang, jangan sampai dianggap Kota Makassar tidak aman," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut