JAKARTA, iNews.id - PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) mengumumkan keberhasilan perusahaan dalam memasarkan lebih dari satu juta unit AC inverter di pasar dalam negeri.
Jumlah tersebut merupakan akumulasi sepanjang sepuluh tahun keberadaan PT Daikin Airconditioning Indonesia yang jatuh tepat pada tahun ini.
Merayakan tonggak pencapaian ini, pabrikan AC asal Jepang tersebut menghelat kampanye besar dibawah judul INVERTERIA. Berbagai aktivitas mulai dari promosi hingga pengenalan produk terbaru berbasis inverter disiapkan menjadi dalam kampanye ini.
“Lebih dari sekedar sebuah perayaan pencapaian bisnis, INVERTERIA juga menjadi upaya Daikin mendorong percepatan gerakan hemat energi dan ramah lingkungan di Indonesia,” ujar Alexander Eko Wibowo, Asisten General Manager National Sales, PT. Daikin Airconditioning Indonesia.
Pernyataan ini terkait dengan promosi penjualan AC inverter Daikin bagi hunian yang menjadi bagian besar kampanye tersebut.
Sepanjang tiga bulan periodenya mulai 15 April 2022, Daikin menyediakan hadiah langsung berupa e-voucher senilai ratusan ribu rupiah bagi pembeli maupun tenaga instalasi AC inverter Daikin untuk hunian.
Disisi lain, promosi ini juga menawarkan peluang mendapat satu dari ratusan hadiah undian dengan grand prize satu mobil mewah di tiap periodenya bagi pembeli AC inverter Daikin.
"Berlaku bagi pembelian AC Daikin inverter dari berbagai toko elektronik maupun platform penjualan daring, untuk informasi selengkapnya terkait program ini, Daikin telah menyiapkan tautan khusus https//: inverteria.daikin.co.id," imbuh Alexander.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait