Hadirnya karakter NFT SNOWY tak lepas dari strategi Seger Snow untuk terus dapat bersaing dengan berbagai brand yang meramaikan pasar perawatan wajah yang makin ketat.
Brand yang telah mencapai usia 65 tahun ini merupakan salah satu dari sedikit merek perawatan wajah yang tidak hanya mampu bertahan, namun juga terus mengembangan diri baik dari sisi varian produk maupun kegiatan pemasaran agar tetap dikenal sebagai pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia.
Berawal pada tahun 1954 pertama kali diproduksi produk minyak rambut dan skin care yaitu Seger Urang Aring, Seger Kemiri, dan Seger Snow Moisturizer Cream yang menjadi salah satu icon produk legendaris yang sampai saat ini masih dijual dan diminati oleh masyarakat.
Hingga tahun 1974, beriringan dengan makin bertambahnya varian produk Seger Snow, lahirlah PT. Seger Surya yang membuat langkah Seger Snow ke depannya kian mantap.
Pada tahun 2016 Seger Snow merambah market yang lebih luas dengan meluncurkan produk perawatan bayi yang dihadirkan dalam series Seger Baby.
Langkah ini disusul dengan diluncurkannnya produk perwatan premium yang terdiri dari krim pelembab, krim pencerah kulit, krim anti penuaan, serum, perawatan jerawat hingga sabun cuci muka.
Trisno menegaskan, selain dari kualitas, salah satu kunci diterimanya produk tersebut di masyarakat dalam rentang waktu yang begitu lama adalah dari sisi keamanan produk.
Semua produk yang dibuat oleh PT Seger Surya terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dan telah memiliki serifikasi Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).
"Dalam pengembangan produknya, setiap bahan baku dipilih dengan proses yang ketat sesuai dengan ketentuan Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (CPKB) kelas A," jelas Trisno.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait