Viral! Perempuan Asal Probolinggo Dicarikan Jodoh Ayahnya

Ahmad Didin
Selebaran kertas seorang ayah sedang mencarikan jodoh anaknya sedang beredar

PROBOLINGGO, iNews.id – Selebaran kertas seorang ayah sedang mencarikan jodoh anaknya sedang beredar. Selebaran tersebut-pun viral dan membuat masyarakat Probolinggo berdecak heran.

Selebaran kertas tersebut dilengkapi dengan tulisan dan foto seorang perempuan bernama Arofa Wati, asal Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, yang dicarikan jodoh oleh ayahnya atas nama H. Jailani. Foto selebaran kertas itu kini viral di media sosial sejak pada Rabu (27/4/2022). Berikut penyampaian tulisan dalam selebaran kertas yang mengatasnamakan ayahnya tersebut:

PENGUMUMAN: Barang siapa yang mau menikahi putri saya. Yang saat ini sedang hamil di luar nikah yang bernama AROFA WATI.

Kami dari pihak keluarmga Arofa / H Jailani. Akan memberikan hadiah bagi orang yang mau menikahi putrid saya dengan hadiah: 1 mobil Avanza dan 1 rumah untuk srofa dan suaminya serta uang sebesar Rp 25.000.000, Dua puluh lima juta rupiah SEKALIGUS tanah seluas 2 hektar.

Bagi yang minat bisa langsung hubungisaya Whatsapp atau telp. 082338856579

Alamat saya Desa Betek Kecamatan Krucil untuk info lebih lanjut bisa langsung hubungi kami lewat nomor di atas (H. Jailani).

Perempuan pemilik foto itu viral tersebut mengklarifikasi melalui akun facebooknya bernama Rofa Mamanya Vero (rofa bawel), bahwa foto dirinya yang viral dalam selebaran kertas itu adalah bohong atau hoaks.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network