Lampu Penerangan Jalan Simpang Lima Kediri Mati, Scoopy dan Honda Star Tabrakan, Pengendara Luka

Irfan Nur
Kecelakaan lalulintas antara dua sepeda motor terjadi di area Simpang Lima Gumul (SLG), tepatnya di sebelah utara monumen tugu sembilan

KEDIRI, iNews.id - Kecelakaan lalulintas antara dua sepeda motor terjadi di area Simpang Lima Gumul (SLG), tepatnya di sebelah utara monumen tugu sembilan. Tabrakan tersebut mengakibatkan dua pengendara sepeda motor dilarikan ke Rumah Sakit.

Insiden ini yang terjadi pada Kamis, (28/4/22) sekitar pukul 19.00 WIB. Laka lantas antara kendaraan sepeda motor Honda Scoopy Nopol AG 5534 EBG yang dikendarai Rifatul Sumayyizah (20) warga Bulupasar Pagu dengan Sepeda Motor Honda Star Nopol AG 4921 FA yang dikendarai Sunardiyanto (52) warga Desa Kranggan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri itu mengakibatkan dua korban luka-luka. 

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Iptu Siswo Edi SH, insiden yang melibatkan sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 5534 EBG dikendarai Rifatul warga Bulupasar, Pagu, Kediri kontra dengan sepeda motor Honda Impresa nopol AG 4921 FA dikendarai Sunardiyanto warga Desa Kranggan Kecamatan Gurah, Kediri.

"Awalnya sepeda motor yang dikendarai Sunardiyanto berjalan menuju keluar area simpang lima gumul dengan kondisi lampu depan tidak menyala. Disaat bersamaan melaju sepeda motor yang dikendarai Rifatul yang hendak masuk ke area Simpang Lima Gumul, atau dari arah berlawanan,"jelas Iptu Siswo edi. Jumat (29/4).

Akibat Kejadian tersebut,dua mengendara mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke RSUD SLG untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara kedua kendaraan diamankan oleh petugas Polsek Ngasem, imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network