PINTU dan Mangkokku Hadirkan “Paket Cuan” Berhadiah Bitcoin

Ali Masduki
Pelanggan Mangkokku bisa mendapatkan hadiah gratis aset crypto berupa Bitcoin. (Foto: Pintu)

CEO & Co-Founder Mangkokku, Randy Julius Kartadinata mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik kerja sama dengan aplikasi PINTU.

Sebagai startup kuliner yang terus mengedepankan inovasi, mangkokku berkomitmen tidak hanya menciptakan makanan yang eksploratif tetapi juga menghadirkan kolaborasi yang kreatif.

"Bersama PINTU kami berharap dapat menciptakan kolaborasi unik antar industri yang dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas khususnya generasi muda masa kini," ujarnya.

"Oleh karena itu, kami mengapresiasi kolaborasi bersama PINTU sehingga pelanggan setia Mangkokku dapat turut berpartisipasi,” tambah Randy.

Kolaborasi Pintu dan Mangkokku sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mangkokku secara online delivery di outlet Mangkokku berlokasi di Jabodetabek dan Surabaya.

Pembelian menu spesial tersebut akan mendapatkan gratis Bitcoin senilai Rp50.000 dari aplikasi PINTU.

Caranya dengan memindai QR code yang tertera pada tutup mangkok (bowl lid) pada Menu “Paket Cuan” yang diterima dan mengisi secara lengkap instruksi yang terdapat di dalam Google Form.

Kemudian untuk mendapatkan Bitcoin, pelanggan wajib memiliki akun PINTU yang telah terverifikasi.

Pelanggan yang memenuhi syarat dan ketentuan tersebut akan dikirimkan aset crypto Bitcoin langsung ke akun PINTU masing- masing dalam jangka waktu maksimal 7×24 jam pada hari kerja.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network