Polres Situbondo Gagalkan Penyelundupan Pupuk Subsidi 2,5 Ton

Arif Ardliyanto
Polres Situbondo berhasil menggagalkan penyelundupan pupuk bersubsidi

SITUBONDO, iNews.id – Polres Situbondo berhasil menggagalkan penyelundupan pupuk bersubsidi. Tak tanggung-tanggung, pupuk subsidi yang diselundupkan seberat 2,5 ton di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Selasa (17/5/2022).

Dalam penggrebekan ini, aparat kepolisian berhasil mengamankan barang bukti pupuk bersubsidi seberat 2,5 ton, dengan rincian, 1,5 ton pupuk jenis urea dan 1 ton pupuk jenis ZA, tim opsnal juga berhasil mengamankan mobil pickup nopol P 9577 EB yang digunakan untuk mengangkut pupuk bersubsidi tersebut.

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan sopir pickup berinisial MY (38) dan dua orang kuli angkut berinisial IF (20) dan RH (26). Ketiga orang tersebut asal Kabupaten Bondowoso. Untuk pengembangan kasusnya, sopir berikut dua kuli angkut dan sejumlah barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Situbondo.

Informasi yang berhasil diperoleh, mobil grand max yang dikemudikan MY, mengangkut pupuk bersubsidi dari Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi diduga hendak diselundupkan ke Kabupaten Bondowoso.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network