get app
inews
Aa Read Next : Konfercab ke-25 PCNU Surabaya di Situbondo, Duetkan Ahmad Dzulhilmi Ghozali-Masduki Toha

Aksi Pemerkosaan Dibawah Umur Terjadi di Situbondo, Korban Masih Umur 14 Tahun

Jum'at, 09 September 2022 | 20:08 WIB
header img
Aksi bejat dilakukan seorang pemuda berinisial ZH (29) asal Kecamatan Kendit, Situbondo yang melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur. Foto Ilustrasi

SITUBONDO, iNews.id – Aksi bejat dilakukan seorang pemuda berinisial ZH (29) asal Kecamatan Kendit, Situbondo. Ia harus berurusan dengan aparat kepolisian karena dilaporkan ke Mapolres Situbondo dengan tuduhan melakukan pemerkosaan pelajar SMP berusia 14 tahun.

ZH, juga merekam aksi bejatnya tersebut dan menyebarkannya di media sosial Facebook.Aksi pemerkosaan yang dilakukan ZH terhadap anak di bawah umur itu terungkap saat korban mengatakan perbuatan bejat pelaku kepada orang tuanya. Mendengar hal itu orang tua korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polres Situbondo.

“Karena terlapor merusak masa depan anak, saya berharap petugas segera menangkap dan memberi hukuman yang setimpal,” kata orang tua korban, Jumat (9/9/2022).

Sementara Kasatreskrim Polres Situbondo AKP Dedhi Ardi Putra menjelaskan perbuatan pelaku iki bermula saat korban dijemput di sekolahnya. Kemudian, pelaku membawa korban ke rumahnya untuk melampiaskan nafsu bejatnya tersebut. “Korban sempat menolak, namun diancam oleh pelaku,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut