Pelindo Regional 3 Catat Kinerja Positif Quartal 1 tahun 2022

Ali Masduki
Aktifitas bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

Pasca pelonggaran aturan berpergian yang di berikan pemerintah kepada para calon penumpang, perusahaan mencatat peningkatan penumpang sejumlah 168 persen dari target tahun lalu. Yaitu mencapai 800 ribu pempang pada Quartal pertama 2022 ini. 

Ardhy menyebut, pencapaian pencapaian kinerja positif Pelindo Regional 3 tersebut diraih dengan mengedepankan komitemen kuat bersama untuk melaksanakan visi misi perusahaan pasca merger, serta menjalankan 5 prioritas Kementerian BUMN sebagai pedoman dalam berusaha untuk mencapai target tahun 2022. 

Yakni, prioritas Nilai Ekonomi dan Sosial untuk Indonesia, Inovasi Model Bisnis, Kepemimpinan Teknologi, Peningkatan Investasi, dan Pengembangan Talenta SDM.

"Sebuah transformasi besar yang kita lalui bersama berupa penggabungan 4 entitas operator pelabuhan memberikan dorongan tersendiri khususnya dari sistem dan manajamen perusahaan untuk terus mencetak kinerja positif. Selain itu keberhasilan pemerintah dalam menangani pandemi juga membuat geliat ekonomi nasional meningkat dan harus kita sambut dengan kinerja operasional yang prima," pungkasnya.


 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network