Beli Mobil Bekas di IIMS Surabaya 2022, Ini Tips dari Moladin

Ali Masduki
Moladin siap untuk kembali menginspeksi, membeli dan melayani tukar tambah mobil bekas di IIMS Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

Untuk pengunjung yang berhasil melakukan transaksi trade-in, di IIMS Surabaya kali ini, Moladin juga akan memberikan voucher diskon bernilai hingga Rp 5 juta. 

Voucher ini dapat digunakan untuk mencoba berbagai layanan yang ada di Moladin Car Center (MCC) pada periode Juli hingga Agustus 2022. 

Selain memberikan layanan pada pengunjung, Moladin  juga akan mengadakan beberapa talkshow serba-serbi Mobil Bekas; mulai dari tips dan trik merawat mobil bekas hingga financial planning dalam membeli mobil bekas. 

Moladin juga mengadakan kompetisi media sosial yaitu #MoPoseChallenge. Caranya, pengunjung dapat mendatangi booth Moladin, mengikuti undian berhadiah, lalu pastikan sudah follow IG dan Youtube Moladin. 

Selanjutnya, pengunjung dapat berpose di booth Moladin dan upload foto di IG Story dengan mention @moladin_id dan memberikan komen. Sebanyak 25 pemenang akan mendapatkan voucher uang elektronik, masing-masing senilai Rp 500.000.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network