Hasto Sidang Doktor, PDIP Surabaya: Bukti Relevansi Pemikiran Soekarno terhadap Tantangan Bangsa

Lukman
Keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya turut berbangga atas sidang doktoral Hasto. (Foto: Lukman)

SURABAYA, iNews.id - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bakal menjalani sidang terbuka promosi doktor di Universitas Pertahanan pada Senin, 6 Juni 2022. Keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya turut berbangga atas sidang doktoral Hasto.

“Kami semua bangga dan mengucapkan selamat kepada Pak Sekjen. Ini momen spesial bagi beliau, karena selain menjalani sidang doktoral, hari ini bertepatan dengan hari lahir Bung Karno yang ke-121 yang tentunya membawa makna yang dalam bagi Pak Hasto sebagai seorang Soekarnois,” ujar Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono.

Adi mengucapkan selamat kepada Hasto melalui sambungan video call, Senin pagi (6/6/2022). “Selamat Pak Sekjen. Semoga sukses, lancar, dan ilmunya membawa manfaat bagi semuanya,” ujar Adi.

Sambungan video call itu dilakukan dari kediaman Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Hadir Wawali Armuji, sejumlah politisi PDIP di antaranya Djarot Saiful Hidayat, Bambang DH, Whisnu Sakti Buana. 

Mereka berkumpul mengenakan kaus bertuliskan “Bung Karno Arek Suroboyo”, untuk memperingati Hari Lahir Bung Karno dan mengumumkan sayembara desain patung sang proklamator yang akan dibangun di Surabaya. Sayembara itu digelar Pemkot Surabaya.
 
“Selamat ya Pak Sekjen. Luar biasa, sidang doktor pas Hari Lahir Bung Karno,” ujar Djarot. “Selamat Pak Sekjen. Kami di Surabaya nih, ikut bergembira dan bersyukur,” imbuh Bambang DH.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network