Kantor Cabang Surabaya Bank Mandiri Taspen Raya Darmo Resmi Beroperasi

Ali Masduki
Peresmian Kantor Cabang Surabaya yang terletak di daerah Darmo, Selasa (10/6/2022). (Foto: iNewsSurabaya/Pool)

Sementara itu, untuk KC Surabaya sendiri berhasil mengumpulkan DPK sebesar Rp 3.840 M yang tumbuh 18.9% secara yoy, kredit sebesar Rp 1.68 M tumbuh 15.6% secara yoy, dan khusus untuk kredit pensiunan telah diberikan pembiayaan sebesar Rp1.64 M tumbuh 17.4% secara yoy.

Bank Mandiri Taspen mulai berkarya dan melayani di Surabaya sejak 23 Desember 2015. Sejak saat itu Bank Mandiri Taspen berkantor di Krembangan, di Gedung Kantor Pos Surabaya.

Saat ini, secara resmi Bank Mandiri Taspen  berkantor di kantor yang baru di Darmo ini. Kantor yang baru ini sendiri mulai pengerjaan pada tanggal 16 Juli 2021 dan diserahterimakan pekerjaan pada tanggal 22 November 2021 silam.

Acara tersebut dihadiri, selain dihadiri oleh Rohan Hafas dan Elmamber P. Sinaga, juga dihadiri oleh Komisaris Utama Bank Mandiri Taspen Mustaslimah, Kepala OJK Kantor Regional 4 Bambang Mukti Riyadi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Wilayah IV Jawa Timur Budi Hanoto, Regional CEO Kantor Wilayah VII Bank Mandiri Tri Nugroho, Branch Manager Taspen KCU Surabaya Ani Pasaribu, dan Kepala Kantor Cabang ASABRI Surabaya Agus Sujarwo.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network