get app
inews
Aa Read Next : Target Ambisius Partai Gerindra, Ingin Kuasai 24 Daerah dalam Pilkada Serentak di Jatim

Probolinggo Respon Positif Kerja Sama Gerindra-PKB untuk Menangkan Pemilu 2024

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:10 WIB
header img
Gerindra Probolinggo bergerak cepat untuk merespon hasil pertemuan pusat yang akan membentuk koalisi memenangi pemilu 2024

PROBOLINGGO, iNews.id - Gerindra Probolinggo bergerak cepat untuk merespon hasil pertemuan pusat yang akan membentuk koalisi memenangi pemilu 2024. Mereka siap menjalankan hasil pertemuan antara Partai Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Kita siap mendukung kerja sama ini," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, Aminudin kepada iNewsProbolinggo.id yang dikutip iNewsSurabaya.id, Minggu (19/6). 

Pria yang juga anggota DPRD Kota Probolinggo ini menegaskan, pihaknya tetap mendukung setiap apa yang menjadi kebijakan partai. "Apapun yang menjadi keputusan partai kita tetap mendukung," ujarnya.

Menjelang pemilu 2024 mendatang, Partai Gerindra tak main-main. Partai yang diketuai Prabowo Subianto ini sudah menyiapkan calon legeslatif (caleg) di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Kota Probolinggo yang memiliki potensial.  "Sudah kita siapkan caleg yang potensial," papar Aminuddin. 

Sementara itu, di DPRD Kota Probolinggo, Partai Gerindra memiliki tiga kursi. Partai Gerindra tidak hanya menarget menjadi partai pemenang pemilu, melainkan juga berhembus kabar akan maju menjadi Calon Wali Kota Probolinggo pada periode mendatang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut